brunellaxarah’s diary

Family Gathering, Pulau Pramuka, Harapan, Tidung, Pari, Untung Jawa, Bidadari, Pantara, Kotok, Putri, Ayer, Sepa, tidung, macan, Dan Pulau Pelangi

Paket Wisata Pulau Pari

f:id:brunellaxarah:20181003015518j:plain

pulau pari yang termasuk kawasan kepulauan seribu selatan banyak menawarkan destinasi wisata dengan harga murah. Di mana pulau ini belum banyaknya penduduk yang tinggal tidak seperti pulau tidung. Jadi bisa di bilang suasananya cukup hening serta lebih nyaman. Berbagai alternatif akomondari pulau pari kepulauan seribu yang tersedia untuk kenyamanan wisatawan. Jadi tidak perlu kaget paket wisata pulau pari sangat murah dan terjangkau.

Para pecinta traveller yang sangat mendambahkan ( mengidamkan ) liburan dengan harga murah serta tidak merogo kantong dalam atau tidak membuat kantong anda jebol. Maka paket wisata pulau pari kepulauan seribu dapat menjadi salah satu alternatif untuk liburan seruh anda. Selain itu bilah ingin mendapatkan harga lebih murah anda dapat melakukan liburan ala beckpacker dimana liburan ini akan mennyatukan anda dengan alam.

Harga paket wisata pulau pari memang cukup murah dengan fasilitas yang cukup memadai seperti tiket trasfortasi PP, penginapan nyaman, kapal untuk menuju spot snorkling atau daiving, peralatan snorkling (daiving tergantung pesanan), serta menjelaja pulau terdekat (hoping island), barbequ, asuransi, sepeda santai untuk menikmati keindahan pulau pari, tiket masuk pantai pasir perawan, guide lokal (free) serta bonus air mineral dan dokumentasi kamera underwater saat snorkling.

Liburan Nyaman Bebas Ribet

Dengan memboking paket wisata pulau pari murah, anda akan mendapatkan kenyamanan dalam menjalankan liburan di karenakan tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan segala sesuatunya sendiri dari hal sepele seperti tiket masuk wahana, sewa peralatan, konsumsi, akomondasi serta mencari kapal nelayan untuk snorkling. Dimana semuanya bakan di sediakan agent travel yang anda pilih. Selain itu anda juga selalu di temani (dampingi) guide lokal profesional. Karena guide2 yang kami miliki sudah bersartifikat untuk membantu setiap kegiatan atau keperluan serta informasi yang akurat tentang tempat wisata yang anda kunjungi.

Apa Saja Paket Wisata Pulau Pari  Yang Tersedia?

Kepulauan seribu banyak sekali memiliki pulau wisata baik berpenduduk, tidak berpenduduk serta pulau resot. Disetiap pulau wisata akan menyuguhkan keindahan alam serta bawah laut mempesona yang akan memanjakan wisatawan yang berlibur. Di pulau pari banyak sekali aktivitas yang akan anda nikmati secara seruh dan menyenangkan. Selain tiu pulau ini juga menyiapkan beberapa paket wisata dari paket honeymoon, paket keluarga sampai company

Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang umumnya termasuk pada Paket Wisata Pulau Pari:

Jelajah Pulau

                                 f:id:brunellaxarah:20181003020015j:plain

Di pulau yang cukup populer adalah pantainya yang memiliki pasir putih ahalus serta sangat luas di setiap tepi pantainya seperti pantai pasir perawan yang sanagt terkenal, pantai kresek, pantai bintang dan pantai LIPI. Dimana setiap pantai akan menyuguhkan pesona alam yang luarbiasa. Dipantai anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti, bermain volly pantai, main ayunan, karena lautanya yang tidak terlaulu dalam jadi cocok untuk anak-anak bermain air (berenang). Disini juga tempat yang sangat strategis untuk melihat pemandangan alami ciptaan tuhan yaitu sunset yang dinamakan dengan nama bukit matahari.

Barbeque (BBQ)

Semua wisatawan yang menggunakan jasa travel kepulau seribu akan di hidangkan ikan segar untuk di bakar serta di santap di malam terakhir anda liburan. Selain menikmati ikan bakar khas pulau anda juga dapat silatuhrahmi dengan penduduk yang ada di pulau

Menikmati Sunrise

                               f:id:brunellaxarah:20181003020402j:plain

Untuk dapat menikmati sunrise di pagi hari jadi jangan sampai anda kesiangan disaat liburan kepulau pari kepulauan seribu. Apabila anda kesiangan bisa dikatakan anda akan menyesal tidak dapat melihat momen spesialmatahari terbit. Selain itu anda juga dapat menikmati segarnya udara pantai di pagi hari. Yang mana tidak kan perna anda temukan di kota jakarta selain itu adan juga dapat bersepeda untuk mengunjungi tempat wisata yang belum anda jama.

Watersports

                             f:id:brunellaxarah:20181003020537j:plain

Keindahan dasar laut yang sangat luarbias tentunya sayang bila tidak menengoknya dimana anda akan melihat cantiknya terumbuh karang yang di sertai ikan-ikan imut dan mengemaskan. Pulau pari memiliki beberapa spot terbaik unuk menikmati dasar laut dengan snorkling atau daiving yaitu pulau tikus, area konservasi laut danbintang rama. Untuk dapat menuju spot anda harus mengunakan kapal nelayan denganjarak tempu 10 menit. Jangan sampai terlupakan untuk berfoto jikala snorkling.

Wisata Ilmu Pengetahuan

Paket wisata pulau pari kepulauan seribu juga memasukan tempat konservasi laut serta lembaga penelitian biota laut milik LIPI menjadi tujuan paket tour pulau pari. Dimana pengunjung dapat melihat serta mempelajari berbagai hal khususnya biota laut untuk menambah pengetahuan setiap wisatawan.