brunellaxarah’s diary

Family Gathering, Pulau Pramuka, Harapan, Tidung, Pari, Untung Jawa, Bidadari, Pantara, Kotok, Putri, Ayer, Sepa, tidung, macan, Dan Pulau Pelangi

Tour pulau harapan Murah

f:id:brunellaxarah:20180925175106j:plain

Tour pulau harapan sudah pasti dapat mengihangkan rasa jenuh terhadap pekerjaan yang tiap hari anda lakukan serta dapat rifres otak sejenak bilah melakukan liburan seruh pulau harapan. Karena pulau ini mempunyai keindahan alam serat bawah laut bening serta di liputih oleh berbagai jenis terumbuh karang dan ikan hias yang warna warni. Dan dekat dari kota jakarta.

Keindahan bawah laut tour pulau harapan sangat terkenal sejak dulu karena bawah lautnya termasuk zona perlindungan kawasan kep.seribu. Sudah dapat di pastikan keindahannya yang masih asli. Karena menjadi salah satu taman nasional kep.seribu utara. Tentunya cocok untuk pecinta traveling dasar laut.

P.harapan adalah tempat wisata berpenduduk yang termasuk gugusan kep.seribu utara yang mempunyai keindahan alam mempesona di sertai dengan pemandangan alam luar biasa dan di kelilingi beberapa p.resot serta pulau tidak berpenghuni menjadi dayatarik tersendiri.

Dalam tour pulau harapan wisatawan akan mendapatkan fasilitas sangat lengkap terutama fasilitas wisata seperti, penginapan atau homestay nyaman, alat snorkling dan daiving, sepeda santai serta pemainan air seruh banana boat, donat boat dan jesky. Selain fasilitas wisata pulau harapan ada juga beberapa fasilitas umum yaitu, masjid, puskesmas,sekolah dll.

Tempat wisata tour pulau harapan

Berbagai jenis tempat wisata bisa di rasakan bilah memboking atau membeli paket p.harapan murah serta libuaran nyaman.

Hoping island

                           f:id:brunellaxarah:20180925175252j:plain

Jelaja pulau atau hoping island adalah salah satu aktivitas seruh jikalah melakukan tour pulau harapan di karnakan di kelilingin kisanan 24 pulau tidak berpenduduk atau p.pribadi yang mana memiliki keindahan alam mempesona seperti p.macan, bisa dll.

Hutan mangruve

Pada dasarnya hutan mangruve di bentuk untuk melindungi p.harapan dari abrasi atau pengikisan. Dikarenakan banyaknya wisatawan yang mengunjunginya untuk sekedar istirahat serta menjadikanya baigron untuk foto lambat laun mangruve ini menjadi tempat wisata yang bisa di nikmati keindahanya oleh pengunjung dan berlokasi di sebrang p.harapan.

Snorkling

                            f:id:brunellaxarah:20180925175802j:plain

Kegiatan ini terbilang yang utama bilah melakukan liburan ke tour pulau harapan kepulan seribu di karenakan sebagaian besar di kelilingi oleh lautan bening dan disertai banyak terumbuh karang dan ikan imut. Spot untuk snorkling sangat banyak dan akan memanjakan mata setiap penikmatnya.

Penangkaran penyu sisik

                            f:id:brunellaxarah:20180925175957j:plain

Untuk dapat melihat hewan dilindungi karena populasinya kian puna harus menyewa kapal nelayan karena letaknya di sebrang tau tepatnya di p.kelapa dua (kongsi) di sini wisatawan dapat meliat dengan jelas bagai mana hewan tersebut bertelur serta dapat berfoto apa bila beruntung pengunjung dapat berpartisipasi untuk serta melepaskan anak penyu sisik yang cukup umur ke alam bebas.

Letak geografis

Lokasi dari tour pulau harpan dapat di tempuh hanya dari laut karena terdapat di sebrang kota jakarta. Pengunjung dapat menaiki kapal cepet yang berlokasi di dermaga marina ancol dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam, kedua wisatawan dapat meniaki kapal yang berada di kali adem dengan jarak tempuh lebih dari 4 jam (kapl tradisional).

f:id:brunellaxarah:20180925180232j:plain

f:id:brunellaxarah:20180925180119j:plain

kapal